Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Tips Belanja Dengan Anggatan Terbatas

February 21 2018

Belanja dengan angaatan terbatas bisa menjadi tugas yang sulit bagi siapa saja. Bahkan perjalanan belanja terbaik pun bisa berjalan serba salah, karena harganya yang bervariasi dari barang sejenis dan pembelian tak terduga. Biayanya cepat bertambah, mendorong Anda melewati batas pengeluaran Anda. Seperti diulas oleh promodiskons.com, ada beberapa cara untuk berbelanja dengan anggaran terbatas yang akan membuat Anda tetap berada dalam batas pengeluaran Anda.

Saat berbelanja dengan anggaran terbatas, ada baiknya Anda membuat daftar belanjaan dan menaatinya. Rencanakan makanan Anda sebelumnya dan tambahkan bahan yang Anda butuhkan ke daftar belanjaan Anda. Orang cenderung melampaui anggaran mereka saat harus berlari keluar dan membeli barang pada saat terakhir. Hal ini biasanya karena toserba menyimpan barang lebih banyak daripada toko kelontong. Anda juga cenderung membeli barang lain yang sebenarnya tidak Anda butuhkan.

Jangan pernah belanja saat Anda lapar. Kelaparan atau hasrat akan menyebabkan Anda membeli barang-barang yang tidak ada dalam daftar Anda. Berencana untuk makan di rumah, atau pergi makan, sebelum pergi berbelanja.

Sebelum menuju ke toko kelontong, carilah kupon untuk barang yang Anda inginkan. Anda bisa menghemat banyak uang dengan kupon kliping. Tabungan mungkin tidak segera terlihat, tapi akan bertambah sepanjang tahun. Periksa koran dan online di situs web kupon kabin.

Hindari membeli makanan siap saji saat Anda berbelanja dengan harga terjangkau. Makanan ini cenderung menghabiskan biaya lebih banyak daripada hanya membeli ramuannya dan membuatnya sendiri. Mereka juga kurang bergizi dan sarat dengan sodium. Jika Anda merencanakan makanan Anda sebelumnya, Anda seharusnya tidak perlu membelinya.

Singkirkan lorong yang tidak memiliki barang yang Anda butuhkan. Anda cenderung membeli barang-barang yang tidak perlu yang menggoda Anda. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk membeli sekantong permen, tetaplah keluar dari lorong permen. Jika anak-anak Anda bersamamu, hindari lorong mainan bersama-sama.

Jika memungkinkan, cobalah hindari membawa anak-anak Anda saat Anda berbelanja dengan harga terjangkau. Anak-anak memiliki cara menyelinap barang ke dalam gerobak saat Anda tidak melihat. Bila anak Anda melihat sesuatu yang mereka inginkan, mereka akan berusaha meyakinkan Anda untuk membelinya. Sering kali, mata lebar dan senyum manis akan membuat Anda yakin, dan membahas anggaran Anda dalam waktu singkat.

Baca juga:

- Promo Alfamart Terbaru
- Promo Indomaret Terbaru
- Promo Superindo Terbaru
- Promo Carrefour Terbaru
- Promo Giant Terbaru
- Promo Alfamidi Terbaru

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post